Sepucuk surat buat istriku

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Kupersembahkan untuk istriku tercinta

Kata pertama yang patut abi ucapkan adalah “jazakumullah” wahai istriku. Tak ada kata yang lebih pantas selain kata itu tuk abi berikan buat sayangku. Terima kasih karena sayangku telah menjaga dan merawat anak anak kita tanpa bantuan abi sedikitpun. Abi yakin merawat anak anak bukanlah hal yang mudah dan sepele. Apalagi sayangku sibuk juga dengan kegiatan lain. Semoga Allah menganugerahi sayangku dengan predikat istri sholeha. Sayangku adalah sosok istri dan sekaligus ibu teladan. Abi yakin kalo sayangku selalu kurang dalam waktu tidur setiap harinya demi zaki dan syafiq. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kepada sayangku.

Maafkan abi yang sampai saat ini masih belum bisa membantu dalam mendidik anak anak kita. Abi di sini mungkin bisa tiduk nyenyak, tapi tidak dengan sayangku. Sayangku akan selalu terbangun tatkala zaki atau syafiq pipis atau terbangun di tengah malam. Belum lagi ketika mereka sakit. Abi yakin sayangku bisa tidak tidur semalaman. Semoga semua pengorbanan sayangku tidak sia sia. Semoga anak anak kita akan menjadi anak anak yang sholeh dan menjadi penyejuk hati kita dimasa tua nanti. Semoga anak anak kita akan tumbuh menjadi manusia manusia yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.

Maafkan abi kalo masih sering marah kepada sayangku. Dalam hati abi tak ada maksud buat menyakiti sayangku. Mungkin cara abi keras. Tapi buat sayangku ketahui, ini semua adalah demi sayangku dan keluarga kita. Afwan kalo abi sering buat sayangku menangis. Batin abi sebenarnya ikut menangis tatkala sayangku menangis. Sekali lagi maafkan sayangku.

Meski kita masih dipisahkan dengan jarak tapi tidak dengan hati kita. hati kita tetap dekat dan menyatu. Abi yakin ini semua ada hikmahnya. Karena kita yakin jika semua takdir Allah adalah yang terbaik buat hambanya. Semoga kita segera dikumpulkan sehingga hidup akan lebih indah karena kita bisa bersama menikmati indahnya hidup dalam naungan islam
Kecup mesra dari suamimu tercinta

sumber : http://herianti.wordpress.com/2007/05/07/sepucuk-surat-buat-istriku/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
%d blogger menyukai ini: