Kenapa ya saya makin bodoh banget ???

sebenarnya agak malu untuk memposting tulisan ini, tapi mau gimana lagi, kegalauan hati yang bertahun tahun menyiksa hati hinnga membuat saya kadang harus berfikir lama untk keluar rumah kletika lagi ada angin kencang (bayangkan bobot badan saya yang dulunya proporsional 65 kg kini tinggal lebih kurang 50 kg saja, untung kulit saya tidak ikut melorot :blushing ) membuat keberanian saya menyeruak diantara ujung ujung jari untuk menekan tust tuts keyboard PC yang emang selama ini sudah muak disentuh saya terus menerus ( mudah2an pc nya ga ngelapor karna kasus pencabulan). Ya, harapannya mudah2an ada yang mau membantu memberi solusi setelah membaca tulisan ini, atau setidaknya jika ada yang mengalami hal yang sama berarti bisa punya teman yang memiliki kegalauan yang sama

entah kenapa akir akir ini saya merasa menjadi orang yang sangat bodoh didunia, entah karna jarang update info info terbaru, entah juga terlalu banyak dosa ( katanya sih banyak dosa bisa membuat seseorang jadi lebih bodoh dari sebelumnya- nah klo sebelumnya emang udah bodoh level tinggi gmn klo buat dosa lagi? ga kebayang bodohnya setinggi apa lagi levelnya) atau emang udah bawaan dari lahir. saya merasakan kalau saya ga bisa berfikir lama lama, terus kalo ada orang lain ngomong sesuatu yang serius saya loadingnya lama banget, bahkan ketika kadang teman teman udah abis ketawanya karna suatu cerita saya baru mau memulai ketawa….. tuh kan, bodoh ga saya?

Terus pernah dikuliahan, bukan pernah sih tapi malah sering banget, saya menjadi olok2an temen2 sekelas bahkan dosennya juga ikutan, tiap saya ngomong yang lain pada ketawa terpingkal pingkal. padahal itu menurut saya, tidak ada sedikitpun sumber kelucuan yang keluar dari apa yang saya omongin, saya kadang merasa apakah omongan saya terlalu bodoh? atau mungkin emang mimik muka saya yang membuat saya nampak bodoh? tapi emang bener sih saya kalo berfikir emang lama banget panasnya…nah yang jadi pertanyaan selanjutnya, sampai kapan kah kebodohan saya bisa berakir? apakah saya bisa sedikit saja lebih pintar dari sekarang?

bagi yang merasa mempunyai solusi tolonglah saya untuk sedikit bisa lebih pintar😀 (mudah2an tulisan ini tidak membuat saya nampak semakin bodoh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
%d blogger menyukai ini: