Indahnya Hidup Dalam Kesederhanaan

” Suatu sifat manusia yang sangat sulit untuk dikendalikan, adalah, ” PERBUDAKAN DARI KEKAYAAN “, Apa yang sesungguhnya ia cari didunia ini, apa maksud Tuhan menciptakan Manusia dan seisinya, Apakah ia tidak sadar, akan Kefanaan Itu, mungkin, ini yang dinamakan Perbudakan, Perbudakan yang sulit untuk dilepaskan, dan harus ada satu kejadian yang fatal menimpa ia, baru ia akan sadar bahwa ia tidak perlu memiliki Kekayaan Duniawi.

Kekayaan seringkali dijadikan sejumlah orang, adalah Tujuan ia hidup, adalah pilihan dari segala pilihan, dan adalah keperluan yang sangat penting dari semuanya, sehingga ia memandang rendah perbuatan-perbuatan orang yang hanya memberikan 1 helai baju bekas kepada sang anak jalanan. Bukankah itu adalah kesombongan, dan kedengkian, mengapa ada pada diri orang-orang yang memiliki harta dan kekayaan, tapi jikalau ditanya oleh dia, mengapa ia menolak saran kita untuk memberikan sehelai baju bekas kepada anak jalanan itu, bahkan ia menjawab, ” BAJU SAYA TIDAK ADA YANG BEKAS, KARENA BARU SEMUANYA “, jika demikian, ” BERIKANLAH 1-2 HELAI BAJU BARU KEPADA ANAK ITU “, dan ia menjawab, ” BAJU SAYA ITU BERKUALITAS TINGGI, RP NYA MAHALLLLLLL ” Saya tidak, menghakimi, bahwa seluruh orang yang memiliki Harta dan Kekayaan, ia akan Menyombongkan diri, entah itu banyak ataupun sedikit.
Hidup dalam kesederhanaan, bukan berarti, hidup dalam kemiskinan yang sangat, tetapi, hidup dengan menikmati apa yang telah kita raih, dan menjadikan itu sebagai dorongan untuk hidup lebih baik, sungguh indah, bilamana mendapatkan Hasil Pas-pasan jika Hidup ini indah bersama Tuhan, Harmonis didalam Keluarga, Hidup dengan Kebaikan dalam aspek kehidupan.

Saya punya Harapan Kelak, yaitu, Ingin sekali Memiliki Rumah dengan Serba Kesederhanaan, Ingin sekali, Hidup dalam Kesederhanaan Yang indah bersama Tuhan serta Keluarga, dan tidak lupa juga, ingin sekali hidup dalam Lingkungan yang sederhana. Saya sudah pernah merasakan Menyombongi hanya karena Uang, Mengapa uang bisa menjadikan manusia Takluk di hadapannya, manusia berusaha dengan semaksimal mungkin, sanggup melakukan hal apapun, menghalalkan segala cara, UNTUK MENCARI LEBIH BANYAK, SOSOK YANG BERNAMA UANG.
Hati-hati, karena uang, manusia bisa melakukan hal apapun, tidak ada yang tidak mungkin tanpa Uang, demikian Moto dari orang-orang yang berkicampung dalam hidup Kekayaan, ia lupa bahwa, KASIH TUHAN tidak dapat di beli dengan Harta kekayaan, dan ia lupa, KEINDAHAAN YANG SEJATI tidak dapat di beli dengan uang dll.
Menikmati sesuatu karunia dari Tuhan, itu adalah hal yang sangat saya Cintai didalam Hidup ini, menghargai sesuatu karunia Tuhan, itu yang menjadi pilihan dalam hidup saya, jika saja saya tidak menghargai Karunia Tuhan, Mungkin saya akan menggila-gilai Harta dan Kekayaan.
Sebab itu, gunakanlah, apa yang sudah diberikan oleh Tuhan, itu sungguh Indah, sungguh Indah sekali.

” Harta kekayaan adalah perhambaan, Kecantikan dan Ketampana adalah Perhambaan, Pekerjaan adalah Perhambaan Dsb”.

Mari berprilaku sederhana, jangan mau melebihkan diri ini, sesungguhnya anda adalah Ciptaan yang Baik, mengapa membuat menjadi Buruk.

” HIDUP DALAM KESEDERHANAAN ADALAH KEINDAHAN “

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
%d blogger menyukai ini: