Jangan kau Jadikan Aku Sebagai Imammu

Alhamdulillaah…..
Segala Puji bagi Allah Tuhan Seru sekalian alam.Tuhan Yang Maha Rahman.Maha Rahim.. Shalawat serta salam senantiasa tercurah untuk kekasih Allah,Muhammad Rasulullah Shallahu ‘alaihi wassalam.Allahumma Shalli wa Salim Ala Sayyidina Muhammadin wa Ala aali Sayyidina Muhammadin fi Kulli Lam Hatin wa na Fasinn bi’adadi Kulli Ma’lu Mil Lak.

Yaa Rabbi Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian. Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu’anhuma Amiin ya Rabbal’alamin.

Duhai Ukhty….Sebaik apapun dirimu,takkan ku biarkan diriku jatuh ke dalam pelukanmu.Secantik apapun wajahmu,takkan membuatku terlena karena engkau bukanlah kekasih halalku. Selembut apapun perlakuanmu,tak mau aku membawamu ke dalam mimpi karena belum tentu Allah mentakdirkan engkau menjadi milikku. biarlah rasa kagum ini aku simpan dalam hati.

Duhai Ukhty… kalaupun benar ada harap yang terbersit dalam hati untuk dapat menjadi pendampingmu,tak akan aku menghinakan diri dengan mengemis perhatian dan memohon agar engkau mencintai aku,karena apa yang tampak indah di mataku belumlah tentu yang terindah dalam pandangan-Nya. Kalaupun benar ada percikan-percikan hasrat yang merasuk kedalam jiwa, biarlah akan aku simpan dalam dada sambil berdoa semoga engkau yang Allah pilihkan sebagai ummi anak-anakku kelak.

Duhai Ukhty…Aku adalah Ikhwan yang tak sempurna, masih begitu banyak kekurangan ada pada diriku, Takkan dapat mata ini memandangmu, karena syaitan pasti telah bersiap melepaskan anak panahnya di antara pandangan mata kita,Aku adalah seorang ikhwan yang pemalu,Tak akan bisa aku berkata “aku mencintaimu,” karena engkau belumlah halal untukku.
Takkan sanggup aku mengenggam erat jemarimu,karena syaitan pasti dengan mudahnya akan masuk melalui sela-sela jemari kita lalu mengalir ke dalam hati dan menyiapkan perangkap-perangkapnya sehingga neraka akan tampak seperti syurga..

Duhai ukhty…Bila engkau menginginkan aku,katakanlah pada diriku tunggulah diriku hingga tiba waktu yang engkau nantikan. Bila engkau mencintai aku,jagalah kasih sayangmu dengan imanmu. Bila engkau menginginkan aku untuk selalu ada disampingmu, percayakanlah padaku.Bila menurutmu akulah yang pantas untuk menjadi pembimbing hidupmu, sabarrlah insyaAllah kelak aku ikatkan dengan tali suci pernikahan yang telah Allah persiapkan untuk kita,agar cinta ini senantiasa dapat aku persembahkan untukmu dan hanya untukmu kekasih halalku..

Sebuah renungan untukku, untukmu, untuk kita semua. Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati yang terkunci…

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata.Ilmu adalah amanat Allah yg harus disampaikan kepada Ummah…kami hanya menyampaikan apa yg kami miliki…

Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

Semoga apa yang telah disampaikan ini ada manfaatnya,

Afwan Minkum Kebenaran datangnya dari Allah kekurangan dari pribadi akhwatul iman dan ana hanya menyampaikan apa yang diamanahkan Allah

Wallahù’alam bíshawab Wabíllahí taùfík walhídayah,

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
%d blogger menyukai ini: