Ketika Ku dan Dirimu Saling Menjauh

Hati ini bergetar saat amarahku naik keubun-ubun tapi klo difikir-fikir knapa aku harus marah pada dirimu…

setiap kali kulihat tulisanmu,engkau dan ntah dengan siapa aku jga tak tau

yang saling membalas kata dan aku juga mengerti apa maksud yang engkau coretkan status fbmu….

aku bingung dengan hatiku kenapa aku harus cemburu padamu padahal diriku ini apalah tak pantas mendekatimu, sangat-sagat jauhlah berbeda tapi knpa hati ini menyatakan harus terus bertahan untuk menunggumu padalah dirimu belum tentu bersedia aku tunggu hingga tiba waktunya nanti… huuuuuuuu kayaknya nda bisa hehehehe

 

aku akui aku cemburu

benar benar cemburu dan hancur berkeping-keping hatiku disaat ku dengar dirimu menerima telpon ntah dari siapa yang jelas aku dengar ketika itu dirimu panggil mas ….

aku tau, kau dan dia mungkin hanya teman dekat ntahlah aku juga tak tau.. yang jelas kau ada rasa dengannya mungkin tpi aku juga tidak berhak melrangmu untuk menyayangi dia… emank ! kamu fikir cpa loe hheheehe adik ketemu gede ???

 

saat ini kenapa kau diami aku hanya karena aku berlebihan sms dirimu toh aku juga udah minta maf..

knapa kau benci aku, jauhi aku, dan cuekin aku aku bener nda sanggup sperti ini terus… apalagi pas ketemu kemaren diantara kita saling menjauh.. tiap ada aku diirimu menjauh bgitu pun sbaliknya…

aku ingin melupakan semuanya dari dari rasa-rasa ini karena akau tau pengennya dirimu diantara kita hanya mas dan adik tapi sayang rasa ini datang begitu saja tanpa bisa ku cegah dan tak bisa ku buang klo diriku tak bisa jauh darimu, aku pengen dirimu mengerti semua ini…

 

tolong beri aku sedikit penjelasan agar aku tidak bingung dengan apa yang dirimu fikirkan tentang aku,….

sebenarnya ku ingin dirimu komitmen, dan saling menjga kepercyaan yang dulu pernh aku kasihkan kedirimu tapi spertinya dirimu tidak bisa saling dekat denganku….mengharap??? oh tidk aku tak mengrapkan sesuatu yang tak mungkin bisa kugapai tapi aku hanya ingin mengungkapakan kejujuran hehhehehe

 

mungkin dimatamu aku hnya seorang pengecut. kekanak-kanakan,.. itu memeng benar aku akui…

itulah kekurangan dirku, jika kau menyayangiku terimalah apa adanya… ngarepp…. ???? wegah!!

 

sudah berapa tahun dirku sperti ini karena mu.. dulu kau ditnggalkan aku dngan orang lain dsaat aku butuh, dsaat aku sakit, sdih dirimu malah bersnang2 dengannya.. skarang apa dirimu ulangi???

 

mengertilah?!

aku akan mengikuti suara hatiku harus tetep bertahan untukmu sperti apa yang sudah kukatakan lewat coretan dikadoku dulu hehehhehe ……..dirimu tidak marah kan??? meskipun taqdir berkata lain akhirnya..tapi aku ingin blajar komitmen dan menjaga semuanya…

mafkan diriku klo bnyak slah,tak bisa menjaga mu, perhatian, memaksamu dan egois, tak pernah mengerti dirimu menurutmu sperti yang dirimu katakan pada tmenmu…

Tinggalkan Balasan

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
